Kamis, 16 Agustus 2012

5 BISNIS RUMAHAN YANG MENGUNTUNGKAN

artikel-populer.blogspot.com - 5 Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan






- 5 Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan | Diantara Anda, mungkin ada yang menjadi ibu rumah tangga. Bisnis di rumah ternyata menguntungkan juga. Coba diantara Anda, apakah yakin bekerja di rumah itu menghasilkan penghasilan yang menguntungkan untuk kita? Siapa bilang tidak menguntungkan. Bekerja di rumah, tanpa lelah, dan santai, tinggal menunggu penghasilan yang dihasilkan dari bisnis online.


Bisnis online tidak harus mempunyai blog dan website. Kita memperoleh penghasilan secara online, dengan menggunakan suatu situs yang menghasilkan penghasilan, seperti membuat artikel pada shvoong.com.


Namun, ada juga yang mengatakan bahwa bisnis itu dari hasil blogging atau yang lainnya. Kira-kira apa saja yang mencakup 5 Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan? Yuk, berikut kami lansirkan dari Quick Easy Fit (13/8).


Artisan

Artisan merupakan bisnis yang mengandalkan keahlian teknis tertentu. Usaha ini contohnya adalah kerajinan tangan, keramik, atau dekorasi rumah. Untuk pemasaran, Anda bisa memanfaatkan media online agar semakin banyak pelanggan yang tertarik dengan barang maupun jasa Anda.

Blogging
Blogging semakin marak dilakukan dan sudah terkenal mampu membantu seseorang menghasilkan uang. Anda pun bisa melakukan blogging dengan menulis kolom harian, artikel, atau postingan lain yang banyak dicari orang. Ada juga pilihan 'pay-per-click' yang bisa membantu Anda mempercepat pengumpulan pundi-pundi uang.

Tutor
Tidak jauh berbeda dengan guru, Anda dapat mengajar dengan cara memanggil murid datang ke rumah. Pekerjaan tutor ini disebut juga dengan les privat yang tentu saja cukup menguntungkan untuk dilakukan.

Penerjemah
Apakah Anda menguasai lebih dari dua bahasa? Semakin kaya bahasa Anda, semakin banyak pula hal yang bisa Anda dapatkan. Misalnya Anda membuka jasa menerjemahkan. Pekerjaan ini jelas bisa dilakukan di rumah dan tetap menguntungkan bagi Anda.

Toko Online
Kegemaran belanja juga bisa jadi alasan untuk membuka bisnis rumahan seperti toko online. Pastikan jenis barang atau jasa yang akan Anda jual. Selanjutnya, Anda cukup melayani kebutuhan pelanggan sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Sumber : http://artikel-populer.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar